TOM'S STORE

Jl. Majapahit 218B,
Semarang, Central Java

024 - 7641 3090

0877 2755 9711

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Membuat Ruang Baca dengan Gaya Modern kontemporer

12/8/2020

Bagi yang mempunyai kegemaran membaca tentu saja menghadirkan ruang baca dalam rumah menjadi sebuah kebututuhan yang harus diwujudkan. Ruang baca juga bisa kita manfaatkan sebagai sarana me-time saat memiliki waktu luang untuk diri sendiri.

Membaca tidak memerlukan ruangan yang terlalu luas, kita bisa memanfaatkan sudut-sudut ruangan yang sudah ada. Membuat ruang membaca dengan gaya modern kontemporer sangat bisa kita terapkan dalam sudut ruangan. Gaya tersebut menampilkan suasana ruang yang rapi dan bersih, serta menampilkan banyak garis yang terlihat ramping dan kontras. Sebuah gaya desain yang bisa mempresentasikan kedewasaan di masa kini.

Gunakan material yang lembut sebagai tempat duduk seperti sofa ataupun bean bag, kombinasikan dengan material lantai yang tidak terlalu gelap dengan permukaan matt seperti keramik granit motif terbaru, yaitu Artile Mirage Pollux untuk menghilangkan kesan kaku dan memberikan suasana yang lebih nyaman pada ruangan. Hal yang paling menarik dalam pemilihan konsep modern kontemporer adalah gaya ini akan selalu terus berkembang mengikuti tren yang ada.

Perhatikan juga bukaan seperti jendela dalam ruangan agar bisa mendapatkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik sehingga kegiatan diruang tersebut tentunya akan terasa lebih nyaman.

Source: https://granito.co.id/id/membuat-ruang-baca-dengan-gaya-modern-kontemporer/

Other Articles

Menghadirkan Kesan Unik Dengan Gaya Vintage

12/8/2020

Perkembangan desain Arsitektur Modern melahirkan bentukan-bentukan yang terkesan lebih simple, pabrikasi dan cenderung monoton sehingga sebagian penggunanya terkadang merasa bosan.

Baca lebih lanjut

Tips Membuat Dapur Nyaman untuk Hunian

12/8/2020

Dapur merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah. Terlebih lagi di era modern ini dapur tidak hanya digunakan sebagai area memasak, tetapi juga sebagai tempat bercengkrama bagi anggota keluarga.

Baca lebih lanjut